Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]



Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]

Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More] --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More].

Alami kehidupan pengemudi taksi di game simulator taksi terbaru kami. Selesaikan berbagai jenis misi mengemudi sebagai taksi atau sopir taksi pribadi dan pilih mobil favorit Anda dari lebih dari 30 kendaraan luar biasa, dengan lebih banyak mobil baru ditambahkan setiap minggu.

Bernavigasi di sekitar kota-kota besar seperti New York, Miami, Roma atau Los Angeles dan sesuaikan gaya mengemudi Anda ke berbagai jenis klien - beberapa terburu-buru dan tidak peduli jika Anda menyalakan lampu merah, sementara yang lain takut mengemudi berbahaya.

Kami membawa game simulasi taksi ke level baru dengan klien VIP, klien ragu-ragu dan berbagai jenis tonggak harian dan seumur hidup.


Mulailah karier mengendarai taksi Anda dengan mobil biasa dan lanjutkan ke SUV, mobil mewah, mobil sport, dan supercar. Beli mobil yang lebih baik untuk dapat menjemput klien VIP dan mendapatkan lebih banyak untuk setiap misi. Setiap mobil yang Anda beli dapat dimainkan dalam mode taksi dan taksi pribadi.

Nikmati grafik dan lingkungan yang menakjubkan dalam pengalaman berkendara di dunia terbuka ini. Kami telah menambahkan fitur yang tidak akan Anda temukan di game simulasi taksi lain: pejalan kaki membuka payung saat hujan, ada ratusan objek yang dapat dirusak, ada kepadatan mobil dan orang yang realistis di trotoar. Merasa seperti pengemudi taksi yang sebenarnya dengan kontrol dan suara yang realistis!

Ikuti jalan Anda ke atas dalam mode Karier, berkeliling dan bersantai di Free Roam atau bermain dengan teman-teman Anda di Online Multiplayer. Bantu kami dalam upaya kami untuk membuat ini game simulasi taksi paling lengkap dan bermanfaat - silakan berbagi umpan balik Anda!


Screenshots 


Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]
Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]

Deskripsi

Experience the life of a taxi driver in our latest taxi simulator game. Complete different types of driving missions as a taxi or private taxi driver and pick your favorite car from a selection of over 30 amazing vehicles, with more new cars being added weekly.

Navigate around huge cities like New York, Miami, Rome or Los Angeles and adjust your driving style to different types of clients - some are in a hurry and don’t care if you run a red light, while others are terrified of dangerous driving.

We take taxi simulation games to a new level with VIP clients, undecided clients and various types of daily and lifetime milestones.

Start your taxi driving career with regular cars and work your way up to SUVs, luxury cars, sports cars and supercars. Buy better cars to be able to pick up VIP clients and to earn more for each mission. Each car you buy can be played both in taxi and private taxi mode.

Enjoy the stunning graphics and environments in this open-world driving experience. We’ve added features you won’t find in any other taxi simulation games: pedestrians open umbrellas when it rains, there are hundreds of destructible objects, there is a realistic density of cars and people on the sidewalk. Feel like an actual taxi driver with realistic controls and sounds!

Work your way up to the top in the Career mode, drive around and relax in Free Roam or play with your friends in Online Multiplayer. Help us in our effort to make this the most complete and rewarding taxi simulation game - please share your feedback!

Mod

  • Buying cars gives a lot of money and gold
  • Free purchase of wheels and locations
  • After starting the game, click on the round button in the upper left to open the menu mod with the following features
  • Endless fuel
  • Immortality.

Fitur Game

◾ Pilihan luar biasa dari berbagai jenis kendaraan
◾ Kota besar untuk dijelajahi
◾ Kontrol Realistis (kemudi kemiringan, tombol, atau roda kemudi virtual)
◾ Fitur kendaraan yang realistis (mobil Anda akan kotor atau membutuhkan perbaikan)
◾ Pilihan Penyetelan Visual
◾ Lingkungan dan cuaca yang spektakuler
Traffic Lalu lintas kota yang realistis (mobil, van, truk, sepeda motor, sepeda)
Traffic Lalu lintas pejalan kaki yang beragam dan realistis
◾ Mode Karir, Roam Gratis dan Multiplayer

Cara Instal Apk

  1. Download File Apk nya melalui link di bawah
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Game nya


Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]

Download Link ] 
Alt Link ] 
Version: 1.2.2
File Size: 616 MB



Sekian Postingan mengenai Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More], semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Taxi Sim 2020 MOD APK v1.2.2 [Unlimited Money/More]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel