Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel]



Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel]


Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel] --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel].

Pengalaman balap nyata menanti Anda di Drag Battle: Car Race Game 4 Real Racers. Ini adalah game balap berkualitas tinggi yang menonjol di antara game balapan lainnya dengan grafis dan gameplay yang luar biasa. Tidak hanya satu dapat mengemudi dengan cara ‘tampilan dalam’, tetapi juga menikmati kreativitas seperti membangun bagian-bagian baru dari konsep Anda sendiri, menerapkannya pada mobil dan memenangkan. Lebih dari 5 juta pembalap dan pengemudi yang berterima kasih menikmati permainan ini!



Fitur styling memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan dan nuansa mobil Anda, dari lampu depan ke body kit. Berbagai pilihan jenis warna dan warna. Anda dapat menjadi mekanik nyata untuk mobil Anda. Berbagai macam perbaikan: baik visual, dalam bentuk body kit, pelek roda, ekstensi bodi dan berbagai jenis pembayaran, dan peningkatan yang memengaruhi karakteristik teknis kendaraan.

Tingkatkan level pengemudi Anda dengan mempelajari keterampilan baru. Ada puluhan kemampuan baru dan terserah Anda untuk memutuskan seperti apa bentuk bangunan Anda nantinya. Pelajari cara pembalap nyata melakukan pekerjaan mereka dengan naik level dan melatih keterampilan baru Anda dalam gim balap. Mode karir termasuk 30 bos, 10 turnamen dan kejuaraan.

Anda yakin akan menyukai model peningkatan mobil non-linear. Ratusan suku cadang sedang menunggu perubahan Anda dalam permainan. Tidak punya yang benar? Menangkan mereka dalam balapan atau gunakan draf Anda sendiri untuk membuat bagian yang Anda sukai. Game ini adalah simulator mekanik mobil yang hebat yang akan membuat Anda menjadi tuning master yang sebenarnya untuk mobil Anda.

Fitur peningkatan mobil ini membuat setiap balapan diperhitungkan dalam mencapai hasil terbaik dan memenangkan suku cadang baru untuk mobil Anda. Ada 50 mobil dari berbagai kelas: dari sedan perkotaan standar hingga supercar dan dragster khusus.

Nikmati game balap yang benar-benar hidup. Aerodinamika, komposisi ban, distribusi bobot, rasio power-to-weight. Setiap detail penting!

Ada 4 wilayah dengan berbagai lokasi: pencarian dan rute yang berbeda, jalur olahraga khusus, serta rute perkotaan, pinggiran kota, industri untuk pesaing ilegal.

Apa yang paling Anda sukai. Sampai jumpa di trek balap. Dan roda bahagia sedang menunggu untuk Anda!



Screenshots 



Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel]

Deskripsi

Real racing experience waits for you in Drag Battle: Car Race Game 4 Real Racers. It is a high quality racing game that stands out among other race games with great graphics and gameplay. Not only one can drive in ‘inside view’ manner, but also enjoy creativity like building new parts from your own drafts, applying them on the cars and win the 🏁 RACE 🏁.
Over 5 million thankful racers and drivers are enjoying the game!


Mod 

  • Unlimited Money
  • Gold
  • Fuel

Fitur Game

✔️REALISTIC physics of the car on the track
✔️EXCLUSIVE for the genre of drag racing the view of the car: from the rear and from the car’s interior
✔️VISUAL improvements of the car, bonnet, spoiler, bumper and so on.
✔️RPG element: the ability to pump not only the car, but also the character’s skills.
✔️VARIETY of types of races, ranging from classical, for ¼ a mile and a mile, and ending with the breakout racing.
✔️Warming up tires option before the race that affects the result
✔️ONLINE cross-platform racing
✔️RACING TEAM: the player can hire to his team a variety of professionals who give bonuses to league points, fuel, change different characters of cars, increase the earnings of the racing reward.
✔️Splendid scenery
✔️Lots of bosses and competitions
✔️Championships
✔️Free races
✔️Daily quests
✔️Achievements
✔️Leaderboards
✔️Great 3D graphics
✔️Special effects
✔️50 cars of different classes and many happy wheels
✔️4 regions with variety of locations

Cara Instal Apk

  1. Download File Apk nya melalui link di bawah
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Game nya


Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel]

Download Link ] Alt Link ]
Version: 3.25.12
File Size: 144 MB


Sekian Postingan mengenai Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel], semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Drag Battle racing MOD APK v3.25.12 [Unlimited Money,Gold,Fuel]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel