Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]



Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]

Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack] --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack].

Berlari, berenang, dan terbang melintasi air terjun dan sungai yang berkilauan, hutan yang tumbuh terlalu tinggi, gunung setinggi langit, dan ruang bawah tanah kuno. Bentuk berubah menjadi naga yang kuat, elang yang melonjak, rusa cepat, dan banyak lagi. Unduh BrightRidge hari ini.
Persyaratan minimum adalah sekitar 2GHz CPU 4-core, dan setidaknya 2gb RAM.

Saya benar-benar berterima kasih kepada komunitas Android karena membantu permainan saya yang tidak dikenal tumbuh. Terima kasih atas semua dukungan dan dorongan Anda. Saya adalah pengembang indie solo yang bekerja pada BrightRidge dan ini adalah permainan dari hati saya. Saya menikmati menciptakan dunia ini dan saya harap Anda menikmati menjelajahinya :)



Siap berpetualang? Balada BrightRidge dan Love & Tin adalah dua petualangan ajaib dalam Story Mode. Atau pilih mode Jelajahi dan alami BrightRidge tanpa pencarian atau musuh. Bisakah Anda menemukan paus purba yang berenang di lautan? Atau reruntuhan tersembunyi yang menghiasi daratan?

Buka kekuatan untuk berubah menjadi beberapa spesies dan jelajahi BrightRidge dari perspektif baru. Melambung menembus langit seperti rajawali emas atau naga bersayap. Jalankan melalui hutan dan rubah cerdik atau rusa gagah. Barge melalui tanah sebagai Tree Ent yang menjulang tinggi dan berkibar dengan tenang di antara bunga-bunga sebagai kupu-kupu yang lembut (favorit penggemar!).

Menjadi seorang fotografer alam dan mengambil dan menyimpan foto-foto indah dari pemandangan yang indah dan luas ini. Apakah Anda memotret seekor rusa yang sulit ditangkap sedang minum di tepi sungai? Atau mungkin menangkap matahari terbenam keemasan di tengah reruntuhan kuno? Perlu bantuan memburu binatang? Gunakan Spirit View Anda untuk melacak binatang secara ajaib, masing-masing dengan habitat dan perilaku mereka sendiri.

Opsi luas memungkinkan Anda menyesuaikan hampir semua hal kapan saja. Ubah waktu hari, nyalakan mode Cat Air dan alami lukisan yang hidup, tambahkan efek dan filter dan banyak lagi. Pada perangkat yang lebih baru, Anda dapat membuka detail untuk pengalaman yang lebih indah dan mendalam.

Bintik-bintik Legenda menandai tanah yang menunggu untuk ditemukan. Masing-masing menceritakan sedikit tentang orang, tempat, dan sejarah BrightRidge. Atau kunjungi aula nyaman di BrightRidge Inn, duduk di dekat perapian, berdansa dengan para tamu, atau dengarkan kisah mereka.

Semuanya ada di sini. Badai hujan, kilat dan guntur, angin sepoi-sepoi dan angin kencang, dan hujan salju sepi. Atau gunakan opsi untuk mengubah cuaca dengan cepat.

Tidak ada terburu-buru. Merasa panik, cemas atau stres? Pilih Mode Jelajah, bernapas, dan jelajahi sungai, lembah, dan air terjun BrightRidge dengan kecepatan Anda sendiri.



Screenshots 



Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]
Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]

Deskripsi

EXPLORE A BEAUTIFUL, HAND-CRAFTED OPEN WORLD RPG FANTASY WILDERNESS
Run, swim and fly through glistening waterfalls and rivers, overgrown forests, sky-high mountains and ancient dungeons. Shape change into powerful dragons, soaring eagles, quick-footed deer and more. Download BrightRidge today.
Minimum requirements are about a 4-core 2ghz CPU, and at least 2gb of RAM.

I am truly grateful to the Android community for helping my unknown game grow. Thank you for all of your support and encouragement. I am a solo indie developer working on BrightRidge and it is a game from my heart. I enjoyed creating this world and I hope you enjoy exploring it:)

EXPLORE AND STORY MODES
Ready for adventure? The Ballad of BrightRidge and Love & Tin are two magical adventures in Story Mode. Or choose Explore mode and experience BrightRidge without quests or enemies. Can you find the ancient whale that swims the oceans? Or the hidden ruins that dot the land?

SHAPE CHANGE POWERS
Unlock the power to change into several species and explore BrightRidge from a new perspective. Soar through the sky as a golden eagle or a winged dragon. Run through the forests and a wily fox or dashing deer. Barge through the land as a towering Tree Ent and flutter peacefully among the flowers as a delicate butterfly (a fan favourite!).

PHOTO MODE
Become a nature photographer and take and save beautiful pictures of this gorgeous and vast landscape. Will you photograph an elusive deer drinking by the river? Or perhaps capture a golden sunset amid ancient ruins? Need help hunting the animals down? Use your Spirit View to magically track animals, each with their own habitat and behavior.

CUSTOMIZE YOUR WORLD
Extensive options let you customize almost anything at anytime. Change time of day, turn on Watercolor mode and experience a living painting, add effects and filters and more. On newer devices you can turn up the detail for an even more beautiful and immersive experience.

LEGENDS AND LORE
Legend Spots dot the land waiting to be discovered. Each one tells a bit about the people, places and history of BrightRidge. Or visit the cozy halls of BrightRidge Inn, sit by the fireplace, dance with the guests, or listen to their stories.

DYNAMIC WEATHER AND DAY/NIGHT CYCLE
It’s all here. Rainstorms, lightning and thunder, light breezes and gusting wind, and quiet snowfalls. Or use the options to change the weather on the fly.

RELAX AND EXPLORE
There’s no rush. Feeling panic, anxiety or stress? Choose Explore Mode, breathe, and explore the wild rivers, valleys and waterfalls of BrightRidge at your own pace.


Mod 

  • Premium

Fitur Game

+ No Ads
+ No In-App Purchases
+ No Timelimits
+ Offline Play : No WiFi required

Cara Instal Apk

  1. Download File Apk nya melalui link di bawah
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Pindahkan File Obb ke Android > Obb
  5. Jalankan Game nya


Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]

Download Link ] 
Alt Link ]Alt Link ]
Version: 8.1
File Size: 182 MB


Sekian Postingan mengenai Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack], semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Nimian Legends Bright Ridge APK v8.1 [Premium Crack]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel