Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money]



Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money]


Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money] --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money].

Salah satu game pelari tak berujung yang paling menyenangkan! Pemain bergabung dengan Talking Tom dan teman-teman heroiknya dalam misi untuk berlari, mendapatkan emas, dan membangun kembali dunia! Bermain game aksi baru ini akan membuat siapa pun menjadi pahlawan super sejati!

Talking Tom, Talking Angela dan teman-teman super mereka semua memiliki kekuatan super unik yang dapat mereka gunakan saat berlari! Pemain juga dapat mencoba menggunakan gadget superhero berteknologi tinggi mereka!

Selain mengumpulkan koin emas dan menghindari rintangan, memukul rakun akan memberi pemain beberapa hadiah ekstra!

Pemain dapat membuka Talking Angela, Talking Hank, Talking Ben, dan Talking Ginger dengan menyelamatkan mereka dalam pertarungan Raccoon Boss yang penuh aksi!

Para pemain akan melawan rakun di antara gedung pencakar langit, di sepanjang pantai selancar tropis, melalui desa-desa yang terinspirasi Cina, dan di kuil-kuil gurun yang misterius.

Dalam permainan yang menyenangkan ini, setiap dunia lari adalah petualangan yang unik. Pemain dapat berlari dan melompat di antara atap rumah, mengayunkan crane, dan berlari di sepanjang kapal pesiar, tetapi mereka harus berhati-hati dengan kolam renang!

Rakun menghancurkan dan mencemari dunia dan terserah pemain untuk mengusir mereka sehingga Anda dapat membersihkan dan membangun kembali. Setelah setiap lokasi diperbaiki, saatnya untuk menghadapi Raccoon Boss. Setelah pemain mengalahkannya, ia beralih ke dunia lari berikutnya! Apa yang akan terjadi? Pantai selancar? Atau mungkin kuil?

Pemain dapat membuka pakaian pelari heroik sepotong demi sepotong dan menyesuaikan masing-masing pahlawan super. Gagah!

Jelajahi cara-cara baru bermain, dan selesaikan misi untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Pemain yang suka Talking Tom Gold Run dan game berlari atau superhero lainnya juga ingin Talking Tom Hero Dash dalam koleksinya!





Screenshots 

Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money]

Deskripsi

One of the most fun endless runner games! Players join Talking Tom and his heroic friends on a mission to run, get gold and rebuild the world! Playing this new action game will make anyone a true superhero!

Talking Tom, Talking Angela and their super friends all have amazing unique superpowers that they can use while running! Players can also try using their high-tech superhero gadgets!

Besides collecting gold coins and avoiding obstacles, hitting raccoons will earn players some extra rewards!

Players can unlock Talking Angela, Talking Hank, Talking Ben, and Talking Ginger by saving them in action-packed Raccoon Boss fights!

Players will fight the raccoons among skyscrapers, alongside tropical surf beaches, through Chinese-inspired villages, and in mysterious desert temples.

In this fun game, each running world is a unique adventure. Players can dash and leap between rooftops, swing on cranes, and run along cruise ships, but they need to watch out for swimming pools!

Raccoons are destroying and polluting the world and it’s up to players to drive them away so that you can clean up and rebuild. Once each location is fixed up, it’s time to face the Raccoon Boss. After players defeat him, it’s on to the next running world! What’s it going to be? A surf beach? Or maybe a temple?

Players can unlock heroic runner outfits piece by piece and customize each superhero. Dashing!

Explore new ways of playing, and complete missions to earn awesome rewards.

Players who love Talking Tom Gold Run and other running or superhero games are going to want Talking Tom Hero Dash in their collection too!

Mod

  • Unlimited Coin.
  • Unlimited Gems

Fitur Game

  • Many Features

Cara Instal Apk

  1. Download File Apk nya melalui link di bawah
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Game nya


Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money]

Download Link ] 
Alt Link ] 
Version: 1.5.0.833
File Size: 95 MB



Sekian Postingan mengenai Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money], semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Talking Tom Hero Dash MOD APK v1.5.0.833 [Unlimited Money]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel