Update Necrobot Paling Terbaru Cara Menggunakan dan Mengatasi Error

Necrobot
Necrobot.io Lastest
Update Necrobot Terbaru -  Postingan saya sebelumnya mengenai cara mengatasi banned IP., Necrobot menjadi salah satu rekomendasi kami karena cara penggunaannya yang cukup simpel dan hampir mirip dengan Pokecrot. JIka dibandingkan, Necrobot dan Pokecrot memang masih bagus Pokecrot dalam hal fitur yang lebih lengkap, meski demikian, Necrobot ini sudah mengusung fitur yang standar, kalau pendapat admin pribadi, Necrobot cukup rekomended sebagai alternatif Pokecrot yang sering error. Apalagi jika dibandingkan Bot lain, seperti PokeFarmer, Necrobot jauh lebih baik. Saat ini versi Necrobot terbaru yang diupdate 20,21,22,23 Agustus.






Cara menggunakan Necrobot

Untuk menggunakan Necrobot ini cukup mudah sebenarnya yaitu mirip mirip lah dengan Pokecrot, jika masih awam atau baru coba coba menggunakan bot Pokemon Go, simak ulasan lengkapnya berikut ini :

  • Pertama tama unduh Necrobot terlebih dahulu, untuk link nya bisa dilihat dipostingan ini.
  • Langkah selanjutnya jalankan Necrobot
  • Ikuti langkah langkahnya (Y,N)
  • Selanjutnya akan ditanya detail login, menggunakan PTC/Google? jika kamu ingin menggunakan login Google, ketik google
  • Selanjutnya ketik email dan passwor Google yang kamu miliki (sebaiknya gunakan akun khusus untuk main game, bukan akun utama email, dll)
  • Setelah sukses login Necrobot akan diminta memasukkan titik koordinat. Untuk mengetahui koordinatmu, silakan cek di Google Maps (via HP atau PC)
  • Setelah semua benar dan selesai, pencet Enter dan Necrobot akan loading, jika sukses Bot akan berjalan lancar seperti gambar di bawah ini :
Necrobot work lastest
Necrobot work 


Itulah Cara menggunakan Necrobot terbaru, Sumber dikutip ddari Leflashh. Sekian posting saya untuk updatekali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel