Cara bermain Avakin Life di Android atau Tutorial Intro

Kali ini kita akan lihat hal-hal awal saat bermain game Avakin Life , game yg bisa kita download secara gratis di Play Store Atau baca postingan saya sebelumnya Download Game Avakin Life. Ukuran dari game ini tidak terlalu besar untuk awal hanya 80MB. Game nya seperti game the sims , dimana kita melakukan kegiatan sehari hari seperti layaknya di kehidupan nyata .

Didalam game ini kita di berikan sebuah apartemen untuk kita tinggal , kita bisa merenovasi apartemen kita , membeli furmitur,berbagai kelengkapan dll, tentunya untuk memperindah apartemen kita, dan harus cash yg di beli dengan rupiah :D. Di awal permainan , kita di beri bonus cash sebesar 1500 an cash. Cash awal ini sebaiknya sobat gunakan sebijak mungkin, karena akan sangat sulit untuk mendapatkannya selanjutnya. Bagi yg kaya gpp :v

Di game ini kita bs membeli baju , membuat avatar sesuka kita , agar menarik di lihat player lain ,
kita juga bisa membeli apartemen baru , banyak tersedia macam macam apartemen mewah , tp jangan lupa siapkan cash yg cukup umtuk membeli apartemen tersebut. Kita jg bs mengunjungi apartemen teman kita di game atau antar player atau mengunjungi beberapa tempat umum , seperti pantai , cafe , dan tempat2 lainnya , dimana kita bs berinteraksi dengan player lain di tempat-tempat tersebut .Bahkan di game ini juga menyediakan fitur pet , dimana kita bisa memelihara pet disini , misal nya anjing, kucing dan hewan imut lainnya .

Game ini memakai sistem exp dan level , setiap kita melakukan aktifitas di game , akan mendapatkan exp untuk menaikan level char kita di avakin life. Level berguna untuk meng-unlock baju-baju dan berbagai macam fitur lainnya yg masih terkunci. Di game ini juga kita bisa berenang jika ada spot kolam renang atau pantai, melakukan berbagai macam gaya atau motion, seperti duduk , menari , dan lain sebagainya.

Bagaimanapun, game ini adalah termasuk game yang asik untuk bersosial, selain  kalian harus dituntut mahir berbahasa inggris agar bisa berinteraksi dengan orang asing tentunya namun tidak jarang orang indonesia yang memainkannya, karena game ini online secara global. Dari segi grafis bagus , tentunya juga akan membutuhkan spesifikasi smartphone yang baik pula, jika bermain dengan yg spek mungkin akan ada beberapa masalah yang timbul seperti lag, juga game ini membutuhkan koneksi yang stabil.

Silahkan Baca : 


> Kumpulan Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Kumpulan Game Tips dan Tutorial Menarik



Jangan Lupa Berikan Support untuk Blog ini,

Semoga Kedepannya blog ini semakin sukses dan ramai pengunjung, 
Sekian terimakasih atas partisipasinya :D

Salam Admin, Arby HD

0 Response to "Cara bermain Avakin Life di Android atau Tutorial Intro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel