Download Game Android Avakin Life 1.010.001 Apk

Download Avakin Life Versi 1.010.001

Avakin Life 1.010.001
PriceFree
In-app purchasesYes
Size81.78 MB
Current Version1.010.001
Installs10,000,000 - 50,000,000
Rating average :aggregateRating(4.1 out of 5)
Rating users376,861
RequirementsAndroid 4.0.3 and up
Content RatingTeen
Package name: com.lockwoodpublishing.avakinlife

Download Game Android Avakin Life 1.010.001 Apk --- Kali ini Droid X Game bakalan bahas tentang game simulasi kehidupan, yep mirip dengan game THE SIMS yaitu game Avakin Life game yang sedang buming diluar negeri, kita akan hidup di dunia virtual yang mirip dengan dunia nyata. Yang menariknya game ini dapat kita mainkan secara Online, sehingga kita bisa berinteraksi dengan berbagai macam orang dari negara yang berbeda-beda, kita juga bisa membangun rumah, mengenakan fashion terbaru, membuat avatar sendiri yang bisa kita kostum sesuka kita, kita juga dapat mengencani orang lain didalam game ini.

Screensshoot Game :







Avakin Life Video Trailer or Demo

Deskripsi Game :

ENTER AVAKIN LIFE: pengalaman 3D yang menakjubkan di mana mode bertemu dunia maya!
Bergabung jutaan orang lain dalam game ini role-playing menarik dan dinamis. Bertemu dan mengobrol dengan ribuan pecinta fashion lainnya. Temukan baru, merek menakjubkan, membeli pakaian baru dan menciptakan pakaian yang sempurna Anda sendiri. Pergi kencan dan pihak di lokasi surga. Menjelajahi dunia virtual 3D yang terus berkembang dari AVAKIN LIFE sekarang!

MENCIPTAKAN AVATAR ANDA SENDIRI
Buat avatar 3D ideal Anda. Pergi lucu atau gila - memilih gaya favorit Anda dan menjadi orang yang Anda selalu ingin menjadi dalam mimpi terliar Anda!

STYLE SEMPURNA ANDA
Ekspresikan diri Anda dengan mengagumkan Avakin merek pakaian dan aksesoris. Menelusuri ratusan item luar biasa dan isi lemari Anda dengan gaya pakaian. Berdandan (atau bawah), bermain dengan gaya Anda dan memukau orang lain dengan rasa fashion. Berbelanja untuk gaun, sepatu, rok, tas, perhiasan dan jutaan item pakaian dan aksesoris lainnya. Mengubah gaya rambut Anda atau bahkan mendapatkan tato!

BERTEMU TEMAN BARU
Temui jutaan orang dari seluruh dunia. Chatting dengan teman-teman, pergi kencan, jatuh cinta dan membuat musuh! Memamerkan pakaian yang sempurna dan mendapatkan nasihat mengenai tren terbaru, gaya terbaik, dan pakaian dari teman Anda. Bersaing dengan ratusan pemain lain atau menjelajahi semua merek menakjubkan dan pakaian bersama-sama! Membuat gambar dari avatar Anda dan berbagi mereka di Facebook untuk memenangkan hadiah khusus!

MEMBANGUN RUMAH IMPIAN ANDA
Merancang dan membangun apartemen yang sempurna Anda. Menghiasnya namun Anda inginkan - modern, klasik, atau gaya Hollywood, - apa pun sesuai suasana hati Anda atau tren fashion terbaru. Mengundang teman-teman, mengorganisir pesta atau hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan tanggal Anda.

MENJELAJAHI AVAKIN LIFE
Avakin Hidup adalah dunia 3D yang luar biasa di mana Anda bisa menjadi orang yang Anda selalu ingin menjadi. Pilih tampilan Anda, pakaian dan aksesoris. Menjadi bintang mode atau model. Bertemu teman-teman luar biasa baru dan menjadi pusat perhatian. Temukan merek baru yang mengagumkan, berdandan, dan toko untuk pakaian bergaya. Jelajahi lokasi dirancang dengan indah dan terjun ke dunia menakjubkan dari Avakin Life SEKARANG!

AVAKIN LIFE FEATURES
• Unlimited and free chat and message

• Join a several millions people community
• Freedom, explore and emote in a limitless 3D world
• Regular updates to expand the environments, furniture & animations available
• Inbuilt messaging, profiles, friends and challenges from your dashboard

• One account shared across multiple apps




Download sekarang Avakin Life :

0 Response to "Download Game Android Avakin Life 1.010.001 Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel