Cara Memainkan Game PS4 Di Android Dengan PS4 Remote Play


Bagi yang ingin mencoba memainkan game ps4 melalui androidnya bisa mencoba aplikasi yang bernama PS4 Remote Play, dengan menggunakan aplikasi ini kamu seolah-olah bermain Game PS4 di android kamu. Padahal sebenarnya kamu hanya streaming gamenya dengan koneksi wifi yang sama dari PS4 dengan smartphone kamu. Sehingga kamupun dapat menggerakkan PS4 melalui android.


Sebelum itu agar dapat memainkan game PS4 ini lancar di smartphone kamu. ada beberapa spesifikasi yang perlu di perhatikan.


1. Processor. 

  Processor adalah hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika ingin memainkan game PS4 di android. kenapa processor begitu penting? karena processor adalah sebagai otak smartphone kamu. apabila smarthpon kamu lambat dan sering banget lag saat memainkan game berat berarti processor di smartphone kamu tidak mendukung di game tersebut.

2. RAM.

  Hal yang tidak kalah pentingnya seperti processor. tanpa ram ini kamu tidak dapat memiankan game-game berkelas di smartphone kamu. semakain tinggi ram semakin bagus. jaman sekarang ram smartphone yang memiliki jumblah ram yang besar sudah menjadi hal yang bisa. namun untuk menjalankan game ps4 di android ini kamu membutuhkan minimal ram 3GB agar lancar memainkannya.

3. ROM.

  Memori ROM juga sangatlah penting. apabila memori ROM anda penuh smartphone anda akan lambat dan tentu saja anda tidak dapat memainkan game ps4 di smartphone anda dengan lancar. jadi usahakan smartphone anda dalam keadaan ROM yang legah agar lancar memainkan gamennya.

4. Resolusi Layar.

  Semakin besar resolusi layar semakin baik. dikarenakan di sebagian besar game ps4 memiliki kualitas gambar yang bagus dan kualitas gambar yang bagus ini membutuhkan resolusi layar yang besar . jadi semakin besar resolusi layar hp anda semakin bagus.

  Dari keempat faktor di atas hal yang paling sering menjadi masalah adalah Processor. khusus untuk anda yang memiliki processor Octa-core atau lebih ke atas hal ini masih dapat anda mainkan secara lancar.

5. Wifi yang lancar. 

Selain keempat faktor di atas stabilnya koneksi wifi sangatlah di perlukan agar dapat memainkan game ps4 ini secara lancar. 




  Baiklah ini dia Cara Mudah Memainkan Game PS4 Di Android kamu, langsung saja di coba atau melakukan cara dibawah ini agar mudah untuk di pahami.

1. Download PS4 Remote Play.

  Anda dapat mendownload atau mengunduh aplikasi PS4 Remote Play ini di PlayStore "Khusus Sony" apabila tidak ada di PlayStore anda dapat mengunduhnya di google ataupun di beberapa situs terpecaya seperti XDA Developer "No Root"

2. Masuk/Login dan Setting

  Pastikan android kamu terhubung kedalam wifi yang sama seperti di ps 4 kamu. lalu lakukan Login pada menu setting. tunggu proes penyambungan biasaya selama beberapa menit .setelah proses Login selesai dan penyambungan juga selsai anda dapat langsung melihat tampilan menu PS4 anda di Layar Smartphone anda .

3. Selesai dan mainkan.

  Pilihlah game yang ingin kamu mainkan . anda dapat memainkannya dengan layar sentuh maupun dengan joystik.


PENTING!!

  • Khusus smartphone Sony anda dapat melakukannya dengan mudah dikarenakan beberapa fitur yang mendukung untuk melakukan hal ini seperti PS4 Remote Play ini.
  • Khusus smartphone selain Sony hal ini tentu saja ilegal dan hal ini memiliki resiko yang sangat besar dan menjadi tanggung jawab anda sendiri.
  • Aplikasi dari sumber tidak terpecaya kemungkinan dapat memiliki virus dan dapat merusak hp anda sendiri.
  • Apabila cara di atas tidak dapat dilakukan anda dapat melakukan dengan cara yang lain dengan syarat smartphone anda harus dalam keadaan sudah di ROOT.


Silahkan Baca : 


> Kumpulan Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Kumpulan Game Tips dan Tutorial Menarik



Jangan Lupa Berikan Support untuk Blog ini,

Semoga Kedepannya blog ini semakin sukses dan ramai pengunjung, 
Sekian terimakasih atas partisipasinya :D

Salam Admin, Arby HD

Baiklah Sekian Postingan Droid X Game tentang Memainkan Game PS4 Di Android Dengan PS4 Remote Play, semoga dapat mudah dipahami dan juga Just For Your Info :D


0 Response to "Cara Memainkan Game PS4 Di Android Dengan PS4 Remote Play"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel