Download Game Android Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod




Download Game Android Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod --- Hello Sobat DroidxGame, kali ini mimin akan sharing game minecraft mod apk terbaru, mod ini memiliki banyak fitur salah satunya adalah kebal dari semua damage monster juga skin dan textures premium juga telah terbuka, gimana tertarik buat mencoba? Silahkan download melalui link download Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod dibawah.



Deskripsi


Minecraft adalah game video independen sandbox yang awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang. Aspek kreatif dan membangun Minecraft memungkinkan pemain membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural 3D. Kegiatan lain dalam permainan termasuk eksplorasi, pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan pertempuran.

Beberapa mode permainan tersedia, termasuk mode bertahan hidup di mana pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, mode kreatif di mana pemain memiliki sumber daya tidak terbatas untuk membangun dengan dan kemampuan untuk terbang, dan mode petualangan di mana pemain memainkan peta khusus yang dibuat oleh pemain lain. Versi PC dari game ini terkenal dengan mod pihak ketiganya, yang menambahkan berbagai item baru, karakter, dan misi ke game. Versi alpha dirilis secara publik untuk PC pada 17 Mei 2009, dan setelah pembaruan bertahap, versi lengkapnya dirilis pada 18 November 2011. Versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan versi iOS dirilis pada 17 November 2011. Game ini dirilis di Xbox 360 sebagai game Xbox Live Arcade pada 9 Mei 2012; di PlayStation 3 pada 17 Desember 2013; di PlayStation 4 pada 4 September 2014; di Xbox One keesokan harinya; dan di PlayStation Vitaon 14 Oktober 2014. Pada 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis.

Semua versi Minecraft menerima pembaruan berkala, dengan edisi konsol dikembangkan bersama oleh 4J Studios. Minecraft adalah tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dan pergi bertualang. Pocket Edition termasuk mode Survival dan Creative, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia tak terbatas, gua, bioma baru, mobs, desa dan banyak lagi. Buat kerajinan, buat dan jelajahi di mana saja di dunia selama Anda memiliki cadangan tangan dan baterai untuk dibakar. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft saat bepergian. Minecraft: Pocket Edition adalah Aplikasi Universal. Bayar sekali dan mainkan di perangkat Android Anda.


Info Game : 

Nama : Minecraft
Developer : Mojang
Genre : Action, Adventure,
Version : 1.5.0.14
Size: 89 Mb Apk
Android Required : Varian with device
Mode : Online/offline



Screenshots









Info Mod :

MOD1
Unlocked premium skins
Unlocked premium textures

MOD2
Unlocked premium skins
Unlocked premium textures
No damage mod
Unlimited breath
Max Inventory Size
One hit kill with weapons
Max score
Indestructible Tools





Download Game Android Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod


 Size 85 MB

Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod for Android


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Game Android Minecraft – Pocket Edition 1.9.0.0 Apk Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel