Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Sekarang Nonton Youtube Tanpa Iklan!





Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Nonton Youtube Tanpa Iklan --- Hello Selamat Pagi Sobat Droid x Game, kali ini mimin sharing aplikasi buat kamu yang suka nonton youtube. Aplikasi ini bernama YouTube Vanced.

Apa itu Youtube Vanced? Nah buat sobat yang belum tahu, aplikasi bernama youtube vanced ini memiliki tampilan dan semua fitur yang sama dengan youtube nah lantas apa perbedaannya? dengan menggunakan aplikasi youtube vanced kalian bisa nonton video youtube tanpa iklan. Biasanya jika kalian menggunakan youtube ori kalian pasti kesel sebelum muter video eh ada iklan, baru putar video 3 menit eh ada iklan nah dengan aplikasi ini semua iklan itu bakal gak gangguin deh. Aplikasi ini termasuk salah satu cara menghilangkan iklan di youtube saat memutar video.

Jika sobat ingin dapat login kedalam account sobat pada aplikasi Youtube Vanced sobat harus menginstal MicroG bisa sobat download disini. Di halaman web tersebut akan ada pilihan kalian download yang Services Core, baru nanti sobat bisa login account youtube sobat.


Deskripsi


Pertama, aplikasi YouTube yang dimodifikasi dengan fitur Pemblokiran Iklan. YouTube Vanced adalah versi baru YouTube yang berisi banyak fitur seperti Pemblokiran Iklan, Pemutaran Latar Belakang, dan banyak lagi. Fitur Vanced YouTube Fiturnya sama di semua versi. Hanya ada sedikit perbedaan dalam versi Non-Root karena nama paket harus berubah, Google Play Services tidak akan bermain sendiri sampai Anda harus dipaksa untuk menginstal MicroG untuk Vanced, agar dapat masuk.

Very first, modded YouTube app with Ad Blocking feature. YouTube Vanced is a new modded version of YouTube which contains a lot of features like Ad Blocking, Background Playback and many more.

YouTube Vanced features are same in all versions. There is only a slight difference in the Non-Root version since the package name had to change, Google Play Services will not play alone until you have to be compelled to install MicroG for Vanced, in order to be able to log in.

YouTube Vanced Features


  • Block all ads (togglable)
  • Background Playback
  • Force VP9 (or HDR) or vice versa
  • Override Maximal Resolution
  • Pinch to Zoom (for all devices)
  • Casting Togglable (can be forced off)
  • Toggle Themes (Black, Dark, White)
  • PiP - Picture in Picture mode (Oreo only)
  • Auto Repeat Feature
  • Preferred Speed and Resolution

Screenshot


Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Nonton Youtube Tanpa IklanDownload Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Nonton Youtube Tanpa Iklan

Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Nonton Youtube Tanpa Iklan



Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Apk




Size 60 MB



Baca Juga: 


> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Aplikasi YouTube Vanced V.13.45.52 Sekarang Nonton Youtube Tanpa Iklan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel