7 Hero Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends di Season 10



7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends

7 Marksman Terbaik Mobile Legends di Season 10 --- Hello sobat DroidxGame, kali ini mimin akan memerikan sedikit review mimin mengenai 7 MM terbaik season 10 Mobile legends yang tinggal sebulan lagi. Pastinya sobat dah pada tahu kalo skin yang akan diberikan untuk Hadiah reset skin seasonal S10 adalah skin Tigreal Wyrmslayer, pasti sebagian player ada yang kecewa dengan hadiahnya, tapi gak apa-apa sob selama kita tetep fun mainnya.

Dalam permainan ranked game tentunya komposisi team yang terbaik termasuk dalam salah satu faktor kemenangan, lantas tentu menggunakan hero yang masih OP atau memiliki skill yang menguntungkan bagi teamwork tentunya diperlukan. Nah untuk itu Hero yang sering membuat kemenangan dalam rangked game sering diperebutkan karena memudahkan jalannya permainan, berikut adalah daftar MM terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends di Season 10 versi DroidxGame.



7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends
1. Claude

Buat Kalian para pemain ML tentunya sudah tahu betul tentang hero marksman yang satu ini, Claude sangat di kenal OPnya karena itu hero ini sering di Ban karena jalannya permainan bisa berat sebelah jika salah satu team mendapatkan mm Claude, apalagi komposisi team musuh tidak memiliki hero lock maka tentu Claude akan bebas berkeliaran sesukanya. Bahkan dalam MPL Season 2 Claude menjadi salah satu hero yang sangat sering di ban pada turnament.

Kelebihan Claude :

  • Memiliki skill Ulti area dengan Damage yang besar
  • Sangat mudah dalam melakukan roaming dengan menggunakan skill 2 nya yang bisa bolak-balik (paling ngeselin)
  • Basic attack Claude sangat cepat dibanting mm lain karena claude menembak 2 hit per basic attack dibantu sang monyet bernama Dexter.
  • Skill 1 Mampu merebut Movment speed lawannya sehingga memudahkan dalam mengejar musuhnya


7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends
2. Karrie

Buat peringkat 2 Mimin memilih Karrie sebagai MM terbaik karena Karrie merupakan MM yang mampu membunuh lawannya dengan cepat. Karrie kalau sudah ngegas kedepan dengan menggunakan ultinya bahkan tank musuhpun menjadi target yang lunak. Karrie memiliki pasif menumpulkan 5 stack hit akan memberikan bonus hit true damage, ini yang membuatnya benar-benar sakit.

Kelebihan Karrie :

  • Mudah dalam melakukan roaming dengan skill 2 nya yang memiliki Cooldown Cepat hingga 2.5 detik pada level max, dan melemparkan wheel memberikan damage yang besar, bisa digunakan untuk mengejar.
  • Ultinya Mampu memberikan damage yang besar mempercepat Movement speed dan mendapat 2 wheel atk bersamaan bila dicombokan skill 2 saat kondisi Ulti makan akan melemparkan 2 wheel skill 2.
  • Skill 1 membuat lawan yang terkena mengalami efek slow dan mengurangi Atk Speed dan Mov Speed Musuh.

7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends

3. Hanabi

Hanabi merupakan marksman terbaik pada musim lalu yaitu pada S9, namun sekarang menjadi kurang di favoritkan karena sudah mengalami nerf pada skill 1 nya, namun meski demikian Hanabi merupakan Hero marksman OP. Damage spam yang dimiliki skill 1 Hanabi sangatlah menyakitkan karena mampu memantul dan memerikan damage pada hero musuh barisan belakang. Apalagi saat late game Hanabi sangat sulit dihentikan karena memiliki Shield dari lifesteal yang melindunginya dari efek Crowd Control dan Stun.

Kelebihan Hanabi :
  • Memiliki pasif yang memberikan Mov Speed dan shield yang membuatnya tidak bisa di stun
  • Skill 1 Mampu memberikan Damage pada hero lawan lain disekitarnya selain hero target
  • Skill Ultimate Hanabi dapat memberikan efek stun pada lawan yang di kenainya, bila ada hero musuh lain disekitar area ulti hanabi dapat terkena efek stun rambatan. Skill ini sangat berbahaya bila dikombokan dengan skill 1 karena akan sangat merugikan team musuh saat team war.


7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends

4. Moskov

Hero Peringkat 4 adalah Moskov, saat ini moskov sendiri sedang di buff, yaitu Pada skill 1 nya yang memberikan pengurangan CD bila menggunakan Basic Atk. Moskov merupakan mm dengan Atk Penetration paling sakit, karena itu moskov merupakan hero mm spesialis penetrasi damage. 

Kelebihan Moskov ;
  • Passif skill Moskov adalah setiap serangan yang diberikan akan menembus lawan dan mengenai lawan yang ada pada barisan dibelakangnya. Akan sangat sakit bila deretannya semakin banyak.
  • Skill 1 memberikan mobilitas tinggi bagi Moskov karena membuatnya Dash kearah yang diinginkan juga meningkatkan Atk Speed dan memberikan Potongan CD setiap Basic Atk
  • Skill 2 Memberikan Efek stun yang cukup lama apabila musuh tertancap terkena tembok atau tertancap dengan hero musuh lainnya. Bila tidak tertancap maka hanya akan memberikan efek knockback yang membuat hero musuh terdorong kebelangan.
  • Skill Ultimate Moskov mampu menembak musuh dengan Jarak yang sangat jauh dari Tower menuju tower lain, Jauh Jaraknya Tombak Ultimate ini kira-kira setengah panjang Land of Dawn (setengah lapangan ML wkwk :v).

7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends

5. Irithel

Hero dengan urutan nomor 5 Adalah Irithel, Sama seperti Moskov saat ini Irithel sedang di buff, yaitu pada Movement speednya mengalami peningkatan sehingga membuatnya lebih mudah dalam bergerak. Irithel merupakan mm yang mampu memberikan mass damage yang sangat besar karena memiliki damage Ledakan saat sedang kondisi Ultimate.

Kelebihan Irithel :
  • Passif skill Irithel membuatnya mampu untuk menembak sambil berjalan dan menembakkan 3 Arrow per Basic Atk.
  • Skill 1 Membuat Lawan yang terkena akan mengalami penurunan Physical Defense.
  • Skill 2 memiliki efek slow sebesar 80% pada lawan yang berada di sekitar Irithel.
  • Skill Ultimate Memberikan damage yang sangat besar dan memiliki area yang lumayan, sangat menguntungkan saat team war.

7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends
6. Clint
Pada peringkat selanjutnya adalah Clint, Clint mm yang sangat pedih karena mm ini memiliki tembakan bonus dari skill Pasif yang akan aktif setiap Basic Atk selanjutnya apabila menggunakan skill dan damage yang di berikan cukup besar dan menjangkau area yang cukup jauh, Jangan kaget bila kamu bisa tiba2 mati karena Clint memiliki damage yang besar saat late game.

Kelebihan Clint :

  • Passif Skill milik Clint Setelah menggunakan skill Basic Atk selanjutnya akan memberikan 120% Damage dari Dmg Clint
  • Skill 1 memberikan efek slow pada musuh sehingga merka tidak dapat lari
  • Skill 2 Clint melemparkan penjerat yang membuat lawannya mengalami efek slow
  • Skill Ultimate Clint adalah Barrage yang dapat disimpan hingga 5 buah, digunakan untuk membuat skill pasif Clint aktif berkali-kali dan memberikan damage yg besar.



7 Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends
7. Lesley

Untuk peringkat ke - 7 Mimin memilih Lesley, Lesley merupakan mm yang memberikan damage secara focus untuk satu target dan rasanya lebih seperti marksman assasin dan cepat dalam membunuh 1 hero, sehingga kurang memberikan kontribusi yang besar untuk team war. Namun dengan Skill-skill miliknya lesley sulit untuk dikejar dan di bunuh.

Kelebihan Lesley :

  • Skill Passif Lesley saat energinya penuh akan memberikan 1 tembakan dengan area yang diperluas dan diberikan tambahan damage, cukup menyakitkan bagi mm lain.
  • Skill 1 memiliki kemampuan untuk berkamuflase sehingga musuh akan mengalami hilang target saat lesley menggunakan skill ini, juga memberikan tambahan Mov Speed Lesley sebesar 30% dan tambahan Phisycal Atk.
  • Skill 2 membuat musuh yang mendekat ke Lesley akan terkena efek knokback dan membuat mereka terlempar ke belakang dapat digunakan untuk lari karena menggunakan skill ini dapat membatalkan skill musuhnya.
  • Skill Ultimate Lesley adalah melakukan pemindaian dan kemudian menembakkan peluru dari jarak yang cukup jauh, bahkan musuh tetap ter-lock meskipun mereka lari.


Oke itulah daftar 7 marksman terkuat di Ranked Game, bagi hero kalian yang belum masuk jangan kecewa ya, karena ini mimin buat menurut versi Mimin sendiri, bila kalian memiliki pendapat sendiri silahkan beri kritik dan saran di kolom komentar. Untuk Hero Kimmy sengaja tidak mimin masukkan kedalam daftar meskipun dia termasuk kategori Marksman dan hero yang sangat OP namun karena pemain mobile legends lebih memandangnya sebagai Mage karena itu tidak dimasukkan kedalam daftar. Baiklah Untuk Update Postingan Selanjutnya mimin akan buat daftarnya dibawah berikut, jangan lupa ikuti terus updatenya.


  • 7 Hero Mage Terbaik Mobile Legends di Ranked Game
  • 7 Hero Assasin Terbaik Mobile Legends di Ranked Game
  • 7 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends di Ranked Game
  • 7 Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Ranked Game
  • 5 Hero Support Terbaik Mobile Legends di Ranked Game


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "7 Hero Marksman Terbaik Untuk Ranked Game Mobile Legends di Season 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel