Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android



Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android


Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android. game ini merupakan peperangan stick antara 2 kubu, kalian memainkannya dengan cara menambang resources untuk membat pasukan dang menyerang base musuh, yang duluan menghancurkan base adalah pemenangnya. game ini sudah update ke dalam versi terbaru guys, dan pastinya sudah terdapat yang namanya fitur mod seperti uang tidak terbatas, kalian bebas unlock skin dan juga hero digame ini dan maximalkan upgrade hero guys. Jadi pastinya akan membuat permainan yang sangat seru sekali.

Di dunia bernama Inamorta, Anda dikelilingi oleh negara-negara yang membeda-bedakan yang mengabdikan diri pada teknologi masing-masing negara dan berjuang untuk mendominasi. Setiap negara telah mengembangkan cara uniknya sendiri untuk bertahan dan menyerang. Bangga dengan kerajinan unik mereka, mereka menjadi terobsesi pada titik pemujaan, mengubah senjata menjadi agama. Masing-masing percaya bahwa cara hidup mereka adalah satu-satunya cara, dan didedikasikan untuk mengajarkan kebijakan mereka kepada semua negara lain melalui apa yang para pemimpin klaim sebagai intervensi ilahi, atau seperti yang Anda tahu ... perang.

Yang lain dikenal sebagai: "Archidons" jalan pemanah, "Swordwrath" jalan pedang, "Magikill" jalan mage, dan "Speartons" jalan Tombak.

Anda adalah pemimpin bangsa yang disebut "Ketertiban", jalan Anda adalah kedamaian dan pengetahuan, orang-orang Anda tidak menyembah senjata mereka sebagai dewa. Ini membuat Anda menjadi sasaran infiltrasi oleh negara-negara di sekitarnya. Satu-satunya kesempatan Anda untuk bertahan adalah menyerang terlebih dahulu, dan mendapatkan teknologi dari masing-masing negara di sepanjang jalan.



Screenshots

Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android

Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android




Deskripsi

Play the game Stick War, one of the biggest, most fun, challenging and addicting stick figure games. Control your army in formations or play each unit, you have total control of every stickman. Build units, mine gold, learn the way of the Sword, Spear, Archer, Mage, and even Giant. Destroy the enemy statue, and capture all Territories!


Fitur baru

● 6 level kampanye bonus dengan hadiah!
● Skin sekarang tersedia untuk semua karakter! Buka senjata dan baju besi yang kuat, masing-masing dengan fasilitas unik mereka sendiri!
● Kulit daun ringan murah sehingga unit Anda dapat bergerak dan dibangun dengan cepat.
● Kulit es mengandung sihir yang kuat yang akan membekukan dan memperlambat musuh.
● Kulit buas terbuat dari tulang dan bulu binatang ajaib yang memberi mereka yang memakainya bonus untuk Deads, peningkatan kecepatan serangan, kelincahan dan pengurangan setrum.
● Kulit lava ditempa di jantung gunung berapi dan menyebabkan luka bakar sementara juga mencerminkan kerusakan yang masuk kembali ke musuh.
● Kulit Vamp dikatakan mengandung kekuatan Chaos, yang diciptakan oleh sihir tergelap dari Inamorta. Armor dan senjata vamp memberi unit Anda kekuatan mencuri, meracuni kekebalan tubuh, dan merusakkan semua yang datang terlalu dekat.
● Mode bertahan zombie Tak Berujung yang bertahan hidup! Berapa malam Anda bisa bertahan?
● Pengantar sinematik gaya buku komik untuk Endless Deads!
● Mode turnamen! Pertempuran jalan Anda melalui puluhan penantang Ai untuk memenangkan "Mahkota Inamorta!"

Informasi Game

Judul: Stick War: Legacy
Versi: 1.11.130
Genre: Strategy
Ukuran: 75 MB
Update: 25 November 2019
Support: Android 4.4
Pengembang: Max Games Studios
Mode: Offline
More Info: Google Play

Stick War: Legacy Mod

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems


Cara Instal Apk

  • Download File Apk nya melalui link di bawah
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Game nya


Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android

Apk
Download Link ] 
Alt Link  ]
Size: 75 MB



Sekian Postingan mengenai Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android, semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Stick War: Legacy Apk Mod v1.11.130 Unlimited Money for android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel