Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress



Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress


Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress, Offline. Resident Evil 4 - gim yang pindah ke Android dari PC dan konsol, telah lama memenangkan publiknya! Memiliki plot terkenalnya, menawarkan sebagai tujuan utama - untuk menyelamatkan putri presiden, dan ketika Anda tiba di desa yang ditinggalkan, Anda menemukan banyak penduduk, yang sekarang disebut satu kata - ZOMBI. Jadi Anda harus berkeringat untuk mengimplementasikan rencana tersebut, dan ingat bahwa jika Anda jatuh ke tangan zombie - jangan keluar hidup-hidup, jadi tembak mereka, potong dan potong - dalam hal ini, semua cara baik. Beberapa zombie bisa melempar kapak, jadi selalu waspada!

Resident Evil 4 adalah salah satu seri game FPS Zombie terbaik. Game ini adalah game yang sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Game ini hadir dengan sesuatu yang baru dan versi ini lebih mudah dan lebih ringan dari versi yang lama. Versi terbaru ini juga tersedia untuk gamer di ponsel. Jadi, para pemain dapat dengan mudah memainkan game ini.
Game ini merupakan seri yang terdiri dan seri terakhir. Untuk pemain yang telah memainkan game ini dari versi pertama, maka mereka akan bisa mengikuti alur cerita dengan baik. Dalam seri ini, alur cerita akan sedikit berbeda.

Para pemain akan dipanggil sebagai agen dari Amerika Serikat bernama Leon Kennedy. Leon memiliki misi untuk menyelamatkan putri Presiden Amerika Ashley Graham. Dalam perjalanannya menemukan presiden anak, alias nada banyak tokoh misterius yang menghalanginya.


Screenshots

Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress


Deskripsi

Resident Evil 4 – the game moved to Android from PCs and consoles, has long won its public! Having his famous plot, offers as the main goal – to save the president’s daughter, and when you arrive in an abandoned village, you find a mass of the population, which is now called one word – ZOMBI. So you have to sweat to implement the plan, and remember that if you fall into the hands of zombies – do not get out alive, so shoot them, cut them and cut them – in this case, all means are good. Some zombies can throw axes, so always be on the lookout!





Cara Instal Apk

  • Download File Apk nya melalui link di bawah
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Pindahkan File obb ke Android > Obb
  • Jalankan Game nya


Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 

[Full Version] High Compress

Apk
Download Link ] 
Alt Link  ]
File Size: 198 MB



Sekian Postingan mengenai Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress, semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Resident Evil 4 Full Story APK v1 [Full Version] High Compress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel