Download Game Card Battle Android Mythgard



Download Game Android Mythgard


Download Game Android Mythgard --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini mimin akan share sebuah game Card Battle, game ini berjudul Mythgard. Game ini sangat menarik untuk dimainkan, bisa menjadi alternatif game card battle yang unik. Para dewa dari legenda kuno menembus dunia nyata. Mereka secara aktif berinteraksi dengan teknologi canggih yang mengisi planet ini dengan sihir yang tidak bisa dipahami. Bermainlah di sisi orang-orang dan tolak serangan makhluk-makhluk perkasa. Coba logika dan pemikiran Anda dalam permainan kartu koleksi Android ini. Bangun dek Anda sendiri dengan memilih karakter yang berbeda dengan kemampuan dan keterampilan yang unik. Pilih taktik Anda sendiri untuk mengejutkan lawan. Gunakan mantra, antek, mantra dan artefak untuk menang. Temukan peluang tanpa akhir dan jadilah yang terbaik dalam strategi ini.


Screenshots

Mythgard screenshot 1
Mythgard screenshot 2

Mythgard screenshot 3
Mythgard screenshot 4

Mythgard screenshot 5

Deskripsi


Mythgard - gods from ancient legends penetrated the real world. They actively interact with advanced technologies filling the planet with incomprehensible magic. Play on the side of people and repel attacks of mighty creatures. Try your logic and thinking in this collection card Android game. Build your own deck by selecting different characters with unique abilities and skills. Choose your own tactics to catch your opponents by surprise. Use spells, minions, spells and artifacts to win. Discover endless opportunities and become the best in this strategy.

Fitur Game


  • Over 400 cards
  • Several modes
  • Exciting gameplay
  • Bright graphics

Cara Instal Apk

  • Download File Apk nya melalui link di bawah
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Aplikasi nya

Download Game Android Mythgard


Download Link





Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Game Card Battle Android Mythgard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel