Download Game Android Car Wreckers



Download Game Android Car Wreckers

Download Game Android Car Wreckers --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini mimin akan share sebuah game balap yang berperang melawan pembalap lain, game shooting ini di kombinasikan dengan gameplay balapan guys. Game ini Berjudul Car Wreckers, pilih mobil dan ikut balapan berbahaya. Menembak lawan, menghindari peluru mereka dan menghindari rintangan. Ambil bagian dalam pertempuran balap di game Android ini. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan mobil dengan kebutuhan Anda dengan melengkapinya dengan senjata apa pun. Semua pertempuran terjadi di peta berwarna-warni yang mengejutkan dengan panjangnya. Di sini Anda harus melewati pedesaan, kota, tempat pembuangan sampah, dan bahkan gunung. Jelajahi area untuk mendapatkan keuntungan taktis menggunakan medan, bangunan, dan benda-benda lainnya. Lakukan segala yang Anda bisa agar musuh Anda tidak memiliki kesempatan tunggal untuk menang.





Screenshots 


Car wreckers screenshot 1
Car wreckers screenshot 2
 
Car wreckers screenshot 3
Car wreckers screenshot 4
 
Car wreckers screenshot 5


Deskripsi


Car wreckers - choose a car and go on a dangerous race. Shoot at rivals, dodge their bullets and avoid obstacles. Take part in racing battles in this Android game. You can fully customize the car to your requirements by equipping it with any gun. All battles take place on colorful maps that surprise with their length. Here you will have to drive through the countryside, city, dumping ground and even mountains. Explore the area to get tactical advantage using terrain, buildings and other objects. Do everything you can in order not to leave your enemies a single chance to win.

Fitur Game

Many cars
Various weapons
Handy system of controls
Realistic graphics

Cara Instal Apk

  • Download File Apk nya melalui link di bawah
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Aplikasi nya

Download Game Android Car Wreckers

Download Link



Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Game Android Car Wreckers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel