Download Game Android Farm Frenzy Game Android Ringan



Download Game Android Farm Frenzy Game Android Ringan


Download Game Android Farm Frenzy Game Ringan --- Hello sobat DroidxGame, kembali lagi dengan saya pada kali ini saya akan membagikan sebuah game farming simulator untuk android, game ini bernama Farm Frenzy bagi kalian yang pernah memainkannya pada versi PC tentunya tidak asing dengan game ini. Download Farm Frenzy, game ini merupakan game android ringan dengan size hanya 16 mb dan bisa juga dimainkan anak-anak. Lumayan cukup menghibur bagi kalian yang ingin bernostalgia.


Game Android Farm Frenzy merupakan sebuah game farm simulator, anda akan memelihara banyak hewan ternak seperti bebek, sapi dan domba. Terkadang ada serangan beruang kalian harus waspada jangan sampai hewan ternak kalian menjadi mangsa. Hewan ternak kalian akan menghasilkan hasil yang bisa di jual untuk mengupgrade pabrik atau gudang olah anda. Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkkannya silahkan review dibawah, Farm Frenzy free download for android.


Description

The game is done in a business simulator genre. You should pass 48 levels and grow from a beginning collective farmer with about ten birds to the owner of a huge plantation equipped with spinning, bakery and other delights of civilization. You should watch your farm in real time to put grass, to fill a well, to catch bears (and to sell them in a poultry market), to watch chickens, sheep, cows, to make various goods and modernize your equipment in time. Each next task becomes more and more difficult, and besides, is limited in time. In the game there’s pleasant drawn graphics, qualitatively worked animation, easy and clear control system, and also a worthy soundtrack.


Screenshots







Download Game Android Farm Frenzy


Android 4.0.3 and higher [16.4 MB] [apk]





Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Download Game Android Farm Frenzy Game Android Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel