Cara Mendapatkan Skin LEGEND Miya, Gord, Saber & Alucard Secara Gratis Aman 100%



Cara Mendapatkan Skin LEGEND Miya, Gord, Saber & Alucard Secara Gratis Aman 100%

Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100% --- Hello Sobat DroidxGame kembali lagi dengan saya admin pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara untuk mendapatkan skin legend gratis, seperti yang kita ketahui saat ini mobile legends memiliki 4 skin legend yaitu skin saber - codename storm, miya - modena butterfly, gord conqueror dan yang terbaru adalah alucard - obsidian blade. Untuk memiliki skin skin legend tersebut tentunya membutuhkan banyak biaya karena harus spin magic gem sebanyak 200 kali. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini mimin akan memberitahu cara agar dapat skin legend tersebut secara gratis tentunya aman.

How to get Skin Mobile Legends Free


Cara mendapatkan skin mobile legends gratis dengan menggunakan aplikasi bernama lulubox. Buat yang belum tahu aplikasi ini adalah aplikasi seperti game boster dimana terdapat fiturnya seberti Game Speed dalam lulubox ini memungkinkan anda bermain game dengan sangat optimasi hingga membuat ponsel anda selalu terasa ringan dan lancar saat menjalankan gamedan juga fitur Anti-interference jika fitur ini kamu on kan maka saat bermain game anda tidak di ganggu oleh chat dan notif apapapun saat teman atau siapa-pun yang menggangu anda. Namun semakin perkembangan aplikasi lulubox ini terdapat plugin yang bernama "Infinite Skin" yang berguna untuk melakukan hack skin gratis pada beberapa game yang terkenal seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV dan Brawl Stars.

Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba skin legend ataupun semua skin di mobile legends secara gratis silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100%

Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100%

Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100%

Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100%

Cara Mendapatkan Skin Legend

1. Pertama disarankan anda harus mendownload aplikasi nya terlebih dahulu ya bisa anda dapatkan dibawah dengan versi terbaru dengan latest version dan hanya beberapa MB saja.
2. Setelah itu anda install ke Android anda seperti biasannya. Jika terhalang security silahkan aktifkan: Masuk ke menu setting / Security / Centang pada unknown source.
3. Setelah berhasil di install selanjutnnya, Silahkan pilih game 'MOBILE LEGENDS' lalu silahkan download Plugin yang ada tepat di sebelah kanan layar anda.
4. Setelah sukses download plugin, Pastikan 'Infinite Skins Mode' dalam keadaan aktif/centang, dan silahkan pilih MAIN.
5. Setelah masuk ke dalam game untuk pertama kalinnya, anda bakal memulai game dari awal, silahkan ikuti tutorial hingga selesai. Setelah selesai semua anda tinggal login ke akun anda yang sekarang. Tapi sebelum itu anda harus melakukan data kembali ya, Sediakan kuota yang cukup untuk mendownload data ml kembali.
6. Kalian bisa menggunakan semua skin sesuai dengan hero yang kalian miliki termasuk skin legends




Video Gameplay





Download Aplikasi Lulubox Hack all Skin Mobile Legends



Sekian postingan mengenai Cara Mendapatkan Skin LEGEND (Miya, Gord, Saber & Alucard) Secara Gratis Aman 100% bagi kalian yang suka dengan postingan ini share ke temen-temen kalian dan juga termiakasih sudah berkunjung.





Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD


0 Response to "Cara Mendapatkan Skin LEGEND Miya, Gord, Saber & Alucard Secara Gratis Aman 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel