Download Aplikasi Android Lucky Patcher Satu Aplikasi Dengan Banyak Fungsi [Rooted]

https://www.droidxgame.com/2019/10/download-aplikasi-android-lucky-patcher.html

Download Aplikasi Android Lucky Patcher Satu Aplikasi Dengan Banyak Fungsi [Rooted] ---Download Lucky Patcher All Version, merupakan aplikasi multi fungsi yang dapat di gunakan untuk mempatch sebuah aplikasi atau game agar menjadi Full version ataupun Vip version dan masih banyak lagi fitur lainya pada aplikasi lucky patcher ini. Namun hal yang sobat perlu ketahui adalah, aplikasi Lucky Patcher ini membutuhkan hak akses penuh untuk menjalankannya, Sehingga smartphone sobat harus dalam kondisi sudah root untuk menjalankannya.


Banyak di antara kita yang masih belum mengetahui tentang aplikasi ini dari fungsi maupun cara pemakaiannya, padahal aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat bermanfaat, terutama bagi pengguna android yang sudah me-root androidnya sebelumnya. Untuk cara melakukan rooting pada smartphone sobat bisa sobat cari di google atau bertanya di forum-forum sesuai dengan merk hh sobat.

Berikut penampakan Aplikasi Lucky Patcher :


Download Aplikasi Android Lucky Patcher Satu Aplikasi Dengan Banyak Fungsi [Rooted]

Fungsi-fungsi Lucky Patcher Untuk Android


1.Bisa Menyembunyikan Iklan

Dengan Hp android yang sudah di root dan aplikasi lucky patcher kalian bisa menyembunyikan bahkan menghilangkan iklan pada aplikasi android caranya Buka lucky patcher pada android kalian pilih aplikasi yang akan di hilangkan aplikasinya terus pilih menu open menu of patches dan pilih Remove google ads, jika berhasil maka iklan di hh sobat akan menghilang.

2.Membeli Barang di Game Dengan Gratis
Khusunya buat game Semi offline atau benar-benar offline fitur ini bisa dugunakan. sehingga kalian bisa membeli paket vip atau Gem, Diamon dll pada game yang kalian mainkan. Caranya buka Lucky patcher di android kalian, pilih game yang akan di modifikasi agar bisa membeli gem dengan gratis terus pilih Open menu of patches dan pilih support patch for in App anda LVL dengan begitu kalian bisa membeli gem atau diamon di dalam game dengan sepuas hati.

3. Menginstal Aplikasi Langsung ke System

Aplikasi Lucky patcher juga bisa memindah data aplikasi maupun game kedalam SD card bagi hp android yang tidak bisa memindah data ke sdcard. dengan lucky patcher hal ini bisa dilakukan cukup hebat bukan aplikasi ini.

Dengan aplikasi lucky patcher kalian bisa langsung menginstal sebuah aplikasi kedalam system sehingga aplikasi tersebut tidak bisa di hapus atau uninstall layaknya aplikasi pabrikan. hal ini cocok digunakan jika kalian tidak ingin aplikasi kesayangan kalian terhapus.


Silahkan Baca : Cara Download melewati ouo.io buat yang bingung atau belum tau

Jangan Lupa Pula, Like Fanpage dan Share Halaman Droid X Game !, agar blog ini semakin ramai pengunjung, Sekian terimakasih atas partisipasinya :D


Dan masih banyak lagi Fitur - Fitur yang ada di dalam aplikasi Lucky Patcher ini. kalian bisa mengalinya sendiri dengan mencoba langsung aplikasi lucky patcher yang sudah kalian install di android kalian. Baiklah sekian penjelasan mengenai Aplikasi Android Lucky Patcher Satu Aplikasi Dengan Banyak Fungsi [Rooted] 
Untuk kalian yang sudah mempunyai Hp android yang sudah dalam kondisi root bisa lagsung mendownload Aplikasi lucky Patcher dibawah postingan ini :




Lucky Patcher v6.4.0.apk

Lucky Patcher v6.3.9.apk


Lucky Patcher v6.3.8.apk 


Lucky Patcher v6.3.7.apk 


Lucky Patcher v6.3.6.apk 


Lucky Patcher v6.3.5.apk 


Lucky Patcher v6.3.4.apk


Lucky Patcher v6.3.3.apk


Lucky Patcher v6.3.2.apk 


Update !!! Download Lucky Patcher Apk Terbaru 

0 Response to "Download Aplikasi Android Lucky Patcher Satu Aplikasi Dengan Banyak Fungsi [Rooted]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel