Cara membuat Emoji Android Nougat untuk Android Lollipop dan Marshmallow


Cara membuat Emoji Android Nougat untuk Android Lollipop dan Marshmallow, Kali ini admin share cara mengubah tampilan emotikon android kalian menjadi seperti emotikon milik android Nougat. Yap kita masih membahas seputar android N, rasanya tak henti - hentinya admin membahas tentang android Nougat v7.0 karena di sistem operasi android terbaru ini memiliki banyak keunggulan serta pembaruan-pembaruan lainya di artikel sebelumnya Admin sudah menjelaskann sedikit trik tentang bagaimana mengubah system UI seperti android N di lollipop maupun marshmallow.


Pada postingan ini akan sedikit memberikan sedikit trik tentang menambahkan Emoji android N v7.0 ke android Lollipop dan Marshmallow, karena di android N mempunyai emoji baru yang lebih keren dan minimalist menurut admin dengan menambahkan emoji ini, dirasa akan memberikan nuansa android N di android Lollipop maupun Marshmallow.

Screenshoot Perbadingan Emoji Android L dan Android N :


Emotikon android N untul lolipop dan marsmellow

Oke sebelum memasang emoji android N ke Lollipop maupun Marshmallow posisi android kita harus berada dalam keadaan Root karena trik ini memerlukan akses root oleh karena itu hal pertama adalah memastikan hp android kalian sudah dalam kondisi root.

Untuk cara pemasangan Android N emoji sangatlah mudah ada 3 cara dalam pemasangan terserah kalian ingin memasang dengan cara mana saja boleh. dan kedua cara ini sudah saya coba dan terbukti aman dan tidak menyebabkan android kita menjadi bootloop.



Cara Memasang Emoji Android N :

1. Pemasangan Android N emoji dengan menggunakan Cwm / Twrp

Untuk cara yang pertama diperlukan pengetahuan terlebih dahulu tentang apa itu Cwm maupun Twrp, bagi yang sudah memahami cukup Instal android N-emoji.zip menggunakan Cwm maupun Twrp layaknya menginstal custom room.


2. Dengan melakukan push langsung ke system

Cara yang ke 2 ini cukup mudah namun tetap harus berhati - hati dalam melakukanya. di cara yang ke 2 ini. pertama extrak terlebih dahulu android N-emoji.zip yang sudah kalian download tadi, kalian akan melihat 2 folder dari ekstrakan android N-Emoji.zip kemudian langsung copykan folder system kedalam folder root kalian dengan menggunakan root Xplorer maupun Xplore kemudian restart Hp kalian dan lihat perubahanya.


3. Flash android N-Emoji.zip dengan Flash Fire

Buat kalian yang tidak begitu paham dengan 2 cara diatas bisa juga mencoba flash android N-Emoji.zip dengan menggunakan aplikasi Flash Fire. cara ini sangatlah mudah kalian hanya cukup mendownload aplikasi Flash Fire di Google Play Store kemudian buka aplikasi Flash fire dan berikanIzin akses root. kemudian tekan tanda (+) di pojok kanan bawah pilih Flash Zip or OTA kemudian arahkan ke Android N-Emoji.zip yang sudah kalian download dan tunggu proses berjalan.



Perhatian :Cara ini hanya berlaku untuk hp dengan sistem operasi android v5.0 atau Lollipop ke atas jika kalian masih menggunakan sistem operasi android kitkat jangan harap bisa menambahkan emoji nougat ini.
untuk Hp samsung agar emoji dapat berubah kalian juga harus merubah keyboard kalian dengan google keyboard atau AOSP keyboard dengan itu perubahan akan terlihat.



Silahkan Baca : Cara Download melewati ouo.io buat yang bingung atau belum tau

Jangan Lupa Pula, Like Fanpage dan Share Halaman Droid X Game !, agar blog ini semakin ramai pengunjung, Sekian terimakasih atas partisipasinya :D


Link download Paket emoji android Nougat v7.0 untuk link paket emoji ada dibawah ini :

Android N-Emoji.zip

0 Response to "Cara membuat Emoji Android Nougat untuk Android Lollipop dan Marshmallow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel