Cara Mengatasi Banned IP Pada Pokemon GO Dengan Ultrasurf

Kali isi saya sharing Cara Mengatasi Banned IP Pokemon Go, pasalnya Niantic memang terkenal ketat dalam membasmi para pemain Pokemon o yang menggunakan PC atau Bot Pokemon Go. Sebelumnya saya share - cara menghilangkan soft banned akun Pokemon Go.yang juga banyak dicari di google.


Game Pokemon Go merupakan salah satu Game dengan pertumbuhan pemain tercepat dalam sejarah. Game yang aslinya berbasis mobile geo location ini memang sangat asik untuk dimainkan, namun memiliki beberapa kelemahan yang banyak dikeluhkan oleh para gamers yaitu harus berpindah pindah lokasi dengan jarak yang cukup jauh dan malas untuk menemukan Pokemon, Pokestop, atau Gym, atau item lainnya.
Oleh sebab itu tak sedikit gamers yang memutar otak dan mengembangkan Bot Pokemon Go demi memudahkan pemain dalam berburu Pokemon. 


cara mengatasi banned ip
Gambar Cara mengatasi Banned IP Pokemon GO Dengan Ultrasurf


Banyak Bot Pokemon Go yang bisa digunakan seperti NecrobotPokecrotPokeSniper, atau Pokefarmer. Namun penggunaan Bot Pokemon Go seperti itu bukan tanpa resiko, sebab alih alih mendapatkan Pokemon langka atau cepat naik level, bisa jadi akun malah kena soft banned sehingga tidak dapat digunakan sementara waktu. Parahnya lagi jika menggunakan banyak akun dalam bot bisa mendapat Banned IP Pokemon Go, lalu seperti apa banned IP Pokemon Go itu?Banned IP Pokemon Go adalah kondisi di mana IP kita dibanned oleh server Niantic sehingga tidak dapat digunakan untuk aktivitas Boting, ciri cirinya :

  1. Error No Useable Pokestop
  2. Error We Can'tFind Any Pokestop
Jika kalian menemui Error saat menggunakan Bot Pokemon Go seperti di atas, maka bisa jadi IP kalian telah dibanned atau di balck list oleh Niantic. Lalu bagiamana cara mengatasi Banned IP Pokemon Go? ternyata untuk mengatasinya cukup mudah. Kita bisa menghilangkan Banned IP Pokemon Go dengan menggunakan aplikasi Ultraurf, berikut ini tutorial lengkapnya :

Cara Mengatasi Banned IP Pokemon Go


  1. Pertama tama unduh dulu aplikasi UltraSurf, bisa ambil di sini
  2. Selanjutnya, ekstrak dan cari file u1603.exe
  3. Jalankan (double klik) aplikasi tersebut
  4. Tunggu hingga UltraSurf tersambung ditandai dengan status Successfully Connected to server
  5. Jalankan aplikasi Necrobot, sampai proses Gogle Login, kemudian exit
  6. Ulangi langkah ke empat, buka Necrobot dan tunggu hingga login ptc/google muncul, exit lai
  7. Buka Ultrasurf, lalu exit
  8. Buka Necrobot lagi
  9. Dan sekarang kita bisa menggunakan Necrobot tanpa banned lagi
Itulah cara mengatasi Banned IP di Pokemon Go bagi yang sering menggunakan Necrbot atau bot lainnya. 

Sumber Dikutip dari Tokekpintar.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel