Cara Mengatasi Banned Permanen Pokemon Go

Cara Mengatasi Banned Permanen Pokemon Go, Kali ini saya sahring tips mengatasi Banned Permanen Pokemon Go. Banned permanen ini biasanya ditandai dengan Error Failed to Get Game Data from The Server Pokemon Go. Hal ini bisa disebabkan oleh ilegal act atau penggunaan bot yang berlebihan. Artinya akun sudah pernah kena Soft Banned, namun tetap saja melakukan aktivitas boting yang berlebihan. Selain itu penggunaan fake GPS, atau emulator juga bisa jadi menjadi penyebab banned permanen Pokemon Go. Meski demikian, jangan buru buru menyimpulakan jika mendapati error Failed To Get Game Data From The Server Pokemon Go ini sebagai banned permanen, pasalnya bisa jadi ada beberapa kemungkinan seperti di bawah ini :


Mengatasi Error Failed To Get Data From Server
Koneksi internet yang jelekSalah satu penyebab Error Failed to get data from pokemon go adalah koneksi yang jelek. Seperti kita ketahui bahwa game pokemon go membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil. Opsinya untuk mengatasi error tersebut adalah beralih ke jaringan WiFi atau atau jaringan yang lebih kuat
Force Close, Login UlangJika opsi pertama tetap tak mampu mengatasi Error Failed to get data from Pokemon Go, coba cara kedua yaitu dengan menutup paksa aplikasi, hapus chace atau data, dan coba login ulang.

Gunakan VPNJika dua opsi di atas tidak juga mengatasi masalah maka coba lakukan langkah ketiga yaitu menggunakan VPN, jika menggunakan VPN Pokemon Go bisa lancar digunakan itu artinya IP kamu dibanned oleh Pokemon Go. Namun jika ketiga cara di atas tidak juga mengatasi Failed to get data from server Pokemon Go, bisa dipastikan akun telah dibanned permanen, lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara mengatasi Banned Permanen Pokemon Go

JIka akun pokemon sudah kena banned permanen, kemungkinan untuk bisa digunakan lagi sudah sangat kecil yaitu 1-10% saja. Meski demikian kita masih bisa berusaha agar akun pokemon dipulihkan. Bagiaman caranya? silakan kunjungi halaman banding di sini >> http://ouo.io/o3XCT

Gambar Formulir Cara mengatasi Banned Permanen dengan mengajukan banding



Isi formulirnya dengan

  1. Email Address : email username Pokemon Go
  2. Additional info : buat alasan yan kira kira masuk akal dan jangan terlalu jujur bahwa selama ini menggunakan bot
  3. Your Nickname : nama akun Pokemon Go
  4. Attachment : jika dimungkinkan, unggah gambar/ss bukti untuk memperkuat alasan.
Itulah beberapa cara mengatasi Error Failed To get data from server pokemon go dan cara mengatasi banned permanen. Saran saya untuk menghindari banned, maka gunakan bot seperlunya dan jangan terus terusan, sebisa mungkin diselang seling kadang menggunakan cara manual kadang menggunakan bot.

Sumber : Leflassh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel