Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked]


Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked] --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked].

Takashi adalah petualangan ninja revolusioner yang memadukan grafis indah, gameplay inovatif, dan pertempuran bos yang intens, semua ada di telapak tangan Anda.

Petualangan ninja pahlawan heroik diatur di abad pertengahan dengan hack n slash dan elemen rpg. Sebuah game aksi RPG pertempuran di mana Anda bisa menjadi pejuang prajurit pemberani. Takashi, salah satu game ninja 3D terbaik tempat Anda mengalami pembunuh pedang Jepang ninja arashi assasin dengan grafis yang menakjubkan.

Takashi Ninja Warrior, gim pertempuran ninja di mana legenda bilah muncul di Jepang abad pertengahan. Prajurit pembunuh samurai ninja bertarung dengan pasukan korup untuk menyelamatkan rakyatnya. Dia mempersiapkan dirinya untuk pertempuran pertarungan pedang, terlibat dalam pencarian, dan bertahan dari pertempuran bos di arena pertempuran, dan akhirnya menjadi seorang prajurit samurai ninja legendaris.

Kisah ini milik Tochi, tanah rahasia. Takashi adalah putra Arashi, seorang pejuang ninja Jepang dengan pedang mematikan yang mendapatkan kemuliaan tertinggi dengan mengalahkan korupsi Tochi.


Screenshots 

Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked]




Deskripsi

Takashi is a revolutionary ninja adventure that blends gorgeous graphics, innovative gameplay, and intense boss battles, all within the palm of your hands.

A heroic ninja warrior adventure set in medieval age with hack n slash and rpg elements. An action RPG fighting game where you can be brave warrior assassin. Takashi, one of the best 3D ninja games where you experience a sword fighter Japanese ninja arashi assassin with visually stunning graphics.

Takashi Ninja Warrior, a ninja fighting game where legend of blades rises in medieval Japan. A samurai ninja assassin warrior fights with corrupted forces to save his people. He prepares himself for sword fight battles, engages in quests, and survive boss battles in fighting arena, and ultimately becomes a legendary ninja samurai warrior.

This story belongs to Tochi, a land of secrets. Takashi is the son of Arashi, a Japanese ninja fighter with a lethal sword who gains ultimate glory by defeating the corruption of Tochi.


    Fitur Game

    • Ultimate Ninja Assassin Adventure Game
    • World Exploration
    • Inventory System
    • Non Redundant Bosses and Enemies
    • Unique Weapons
    • Lord Shido
    • Store
    • Only Soul Game on Mobile


    Cara Instal Apk

    1. Download File Apk nya melalui link di bawah
    2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
    3. Instal File Apk nya sampai selesai
    4. Jalankan Game nya

    Mod 

    • Unlimited Gold


    Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked]

    Download Link ] 
    Alt Link ]
    Version: 2.03
    File Size: 97 MB


    Sekian Postingan mengenai Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked], semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


    Baca Juga: 

    > Tema Line Anime dan Game
    > Seputar Mobile Legends
    > Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
    > Game MMORPG Android dan PC Terbaru
    > Game PPSSPP Untuk Android dan PC
    > Game Tips dan Tutorial Menarik


    Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

    Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

    Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD

    0 Response to "Takashi Ninja Warrior MOD APK v2.03 [Unlocked]"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel