Download Game Android Special Warfare




Download Game Android Special Warfare

Download Game Android Special Warfare --- Hello sobat DroidxGame pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android Special Warfare, Special Warfare adalah game FPS independen perang modern yang dikembangkan oleh battle fire studio. Game tembak menembak online multipemain ini menggunakan bahan PBR, efek HDR, tekstur ultra HD, render pencahayaan waktu-nyata, dan permainan memiliki efek cahaya dan bayangan yang sangat indah. Dalam mode multipemain, bergabunglah secara acak ke 6 kamp (pasukan Delta, tentara bayaran, SEAL, tentara, polisi khusus, teroris), lebih dari 50 jenis senjata modern, dan mengalami pertempuran hebat dengan para pemain. Dalam mode zombie, Anda dapat menggunakan senjata di tangan Anda untuk membunuh tentara zombie yang terinfeksi virus biokimia.

Zombi membanjiri dunia setelah kebocoran virus berbahaya dari laboratorium rahasia. Berjuang melawan gerombolan orang mati berjalan dalam satu kampanye atau online dengan pemain lain. Anda akan ditawari lebih dari 40 jenis senjata modern yang dapat dikustomisasi, 7 peta besar dan beberapa mode multipemain.


Screenshots

Download Game Android Special Warfare

Download Game Android Special Warfare

Download Game Android Special Warfare


Deskripsi

The background of the game has been set in the rapid advancement of modern biotechnology. Politics and military are controlled by some bio-valves. In order to compete for the conflicts in various regions, biochemical virus leaks cause a large area of ​​infection, darkness falls, and the homes in memory are mutated. The zombie invasion, the world is in a bloody killing, the mysterious organization formed a special warfare unit to fight for the future of mankind.


Fitur Game

  • Game online cepat, Anda dapat memilih untuk memasuki server di berbagai wilayah di dunia, pemain tunggal bergabung dengan mode zombie.
  • 5 mode pertempuran multi-pemain, termasuk Deathmatch tim, huru-hara, perlombaan senjata, kompetisi pistol, mode pertempuran pisau, Anda juga dapat membuat kamar sendiri, dan membuat aturan sendiri secara online dengan teman-teman Anda.
  • 8 peta multi-orang, stasiun kereta bawah tanah, tempat parkir, kota, kota, pangkalan, gudang, pulau tropis dan gaya berbeda lainnya, cobalah untuk menang dengan taktik yang berbeda.
  • 50 senjata, termasuk senapan serbu, senapan mesin ringan, senapan sniper, senapan mesin berat, peluncur api, gergaji, peluncur roket RPG, pistol, senjata jarak dekat, granat, bom asap, bom pembakar, bom flash.
  • Senjata dapat disesuaikan dengan kulit kamuflase yang indah.
  • Efek gambar sempurna, lintasan fisik nyata, nuansa pemotretan luar biasa.
  • Latihan tantangan pemain tunggal dan komputer.

Cara Instal Apk

  • Download File Apk nya melalui link di bawah
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Aplikasi nya


Download Game Android Special Warfare

[ Special Warfare APK]



Sekian Postingan mengenai Download Game Android Special Warfare, semoga postingan kali ini bermanfaat buat para pengunjung sekalian.


Baca Juga: 

> Tema Line Anime dan Game
> Seputar Mobile Legends
> Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Game Tips dan Tutorial Menarik


Jangan Lupa Selalu Berikan Support untuk Blog ini,

Terima Kasih buat kalian para pengunjung yang telah mampir di blog ini, Jika ada Kritik dan Saran ataupun Perbaikan Link yang Rusak Silahkan Kontak Admin.

Salam Hangat dari Mimin :D, Arby HD

game fps android
game fps android terbaik
game fps android offline
game fps android multiplayer
game fps android grafik terbaik
game fps android offline hd
game fps android offline ringan
game fps android online
game fps android ram 1gb
game fps android ram 2gb
game fps android terbaru 2019

0 Response to "Download Game Android Special Warfare"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel