Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018 [Mirip GTA]



Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018 ---- Pagi sobat DroidxGame, Lanjut ke postingan kedua hari ini, mimin akan share game yang bagus untuk rekomendasi game mirip GTA, GTA Vice City, GTA III, GTA V, Bully, Bully Lite. Game ini mimin katakan mirip dengan GTA karena gameplaynya memang sama seperti GTA. Fitur-fitur yang sobat dapatkan juga mirip dengan GTA. Kalian bisa bermain mengikuti misi atau bahkan bermain bebas seperti menghabisi para penduduk, melawan pak pol dan menciru mobil dan ada banyak senjata yang ditawarkan oleh game ini dapat sobat coba sendiri. Coba mainkan sendiri Game ini berjudul Mad Town Winter Edition 2018, Game ringan mirip GTA.



Derskripsi Game :


Mad town winter edition 2018 - fight for power in the criminal city. Complete hard missions, remove rivals and fight against police. You will have a chance to build your own criminal empire in this Android game. Start with stealing cars, robberies and other tasks of mafia bosses. Challenge competitors and gather your own gang. Deal with corrupted government and enlarge your influence in the criminal world. Drive luxurious cars and fly planes across the city. Take part in dynamic pursuits.

Kota Madu edisi musim dingin 2018 - memperjuangkan kekuasaan di kota kriminal. Lengkapi misi keras, lepaskan rival dan perang melawan polisi. Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun kerajaan kriminal Anda sendiri di game Android ini. Mulailah dengan mencuri mobil, perampokan dan tugas bos mafia lainnya. Tantang pesaing dan kumpulkan geng Anda sendiri. Deal dengan pemerintah yang rusak dan memperbesar pengaruh Anda di dunia kriminal. Mengendarai mobil mewah dan terbang terbang melintasi kota. Ikut serta dalam kegiatan yang dinamis.

Screenshots Game :




Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018

Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018

Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018


Fitur Game :



  • Big winter city
  • Different tasks
  • Wide range of weapons and vehicles
  • Handy system of controls


Silahkan Baca : 


> Kumpulan Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Kumpulan Game Tips dan Tutorial Menarik



Jangan Lupa Berikan Support untuk Blog ini,

Semoga Kedepannya blog ini semakin sukses dan ramai pengunjung, 
Sekian terimakasih atas partisipasinya :D

Salam Hangat dari Admin :D, Arby HD


Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018


Download Disini 

[Size : 123 MB]

[Required Android 2.3 and higer] [xapk]

0 Response to "Download Game Android Mad Town Winter Edition 2018 [Mirip GTA]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel