Cara Bermain Game HD Dengan GLtools Apk + Cara Mengatasi Lisensi GlTools

Cara Bermain Game HD Dengan GLtools Apk

Cara Bermain Game HD Dengan GLtools Apk --- Siang Sobat Droid X Game. beberapa dari kita mungkin pernah mengalami saat sedang bermain game HD di android game tersebut mengalami lag patah-patah ataupun lambat saat sedang di mainkan. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, android yang low performa kalian bisa menggunakan aplikasi GLTools Apk Pro, yang mana aplikasi ini mempunyai fungsi untuk meningkatkan GPU Mengganti GPU dan Ram Info ataupun mengurangi kualitas Grafis dari semua game sehingga game menjadi ringan dan tidak Lag lagi. Jadi dengan bantuan aplikasi GLTools android kalian mampu memainkan game berat grafis HD atau bergrafik tinggi menjadi ringan tanpa lag.


Aplikasi buatan developer XDA  GLTools Pro ini kalian harus membayar US$2,99 diPlaystore. Namun disisni kalain bisa mendapatkan secara gratis cuma-cuma dan juga merupakan APK versi yang terbaru tentunya. Untuk bisa menginstal GLtools Apk di android, smartphone kalian harus sudah dalam keadaan root.


NB : JANGAN BUKA GL-TOOL KETIKA DATA MENYALA, Karena Jika Sobat Menyalakan Data selular saat menggunakan GLtools, sobat akan dikenai lisensi yang mengganggu sehingga tidak bisa menggunakan Gltoolsnya.



Cara Mengatasi Lisensi GlTools

Jika Sobat mengalami masalah saat menggunakan Gltools, masalah yang sering terjadi adalah lisensi pada Gltools. hal ini terjadi karena saat menjalankan aplikasi gltools smartphone sobat dalam keadaan online, atau data selular menyala. Untuk mengatasinya sobat harus menghapus data GLtools terlebih dahulu dengan cara masuk ke app info Gltools, baru kemudian GLtools bisa digunakaan kembali [ ingat keadaan Offline ]

Langkah-langkah menghapus data GLtools : Buka Setting > Aplikasi > GLtools > Hapus data


Screenshots :








Info GLTools :

Nama : GLTools [root] (gfx optimizer)
Versi : 2.02
Size : 8 mb
Os android : 2.2 + ( perlu root )

Fitur GLTools


  • Mengubah resolusi dan rendering bitness di semua app
  • Menambah grafis Android pada tingkatan tertentu, bahkan pada no name low-end GPU
  • Mampu meningkatkan grafis dan efek game yang tidak muncul ketika tidak menggunakan aplikasi ini.
  • Mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar FPS counter
  • Mengoptimalkan shader on-the-fly untuk kinerja yang optimal (optimizer yang sama persis digunakan dalam Unity3D engine secara default) dan lainnya.

Silahkan Baca : Cara Download melewati ouo.io buat yang bingung atau belum tau

Jangan Lupa Pula, Like Fanpage dan Share Halaman Droid X Game !, agar blog ini semakin ramai pengunjung, Sekian terimakasih atas partisipasinya :D


Link Download GLtools Apk:


0 Response to "Cara Bermain Game HD Dengan GLtools Apk + Cara Mengatasi Lisensi GlTools"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel