Daftar Smartphone Yang Akan Mendapatkan Update Android 7.0 Nougat


Daftar Smartphone Yang Akan Mendapatkan Update Android 7.0 Nougat - Beberapa bulan lalu Google sudah mengelurkan versi beta android 7.0 Nougat Dan akhirnya google telah meluncurkan secara resmi Android 7.0 Nougat yang siap di gunakan ke beberapa samrtphone. 

Seperti yang kalian ketahui, pada Android 7.0 Nougat banyak sekali pembaharuan, perbaikan dan hadirnya fitur-fitur baru, misalnya UI yang lebih fresh dan fitur lebih hemat daya ketimbang pendahulunya. Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs digitaltrends, ada beberapa smartphone yang dipastikan mendapatkan update OS Android Nougat ini. Mungkin sobat masih bertanya-tanya apakah smaertphone sobat akan dapat merasakan Update terbaru atau Perangkat apa saja yang akan mendapatkan pembaruan ke Android 7.0 Nougat?

Smartphone Nexus, Pixel C dan Android One
Perangkat smartphone keluaran Google yaitu Nexus, Pixel C dan Android One mendapatkan prioritas update Android Nougat. Update tersebut akan tersedia untuk smartphone:

  1. Google Nexus 6
  2. Google Nexus 5X
  3. Google Nexus 6P
  4. Google Nexus 9
  5. Google Nexus Player
  6. Google Pixel C
  7. General Mobile 4G (Android One)

Berdasarkan list di atas, sangat disayangkan karena Android 7.0 Nougat tidak bisa dinikmati oleh para pengguna Nexus versi lama. Sementara jika kalian menggunakan salah satu smartphone yang berada di list, kalian bisa segera update untuk merasakan OS terbaru ini.

Smartphone Samsung
Seperti yang kalian ketahui, Samsung banyak sekali mengelurkan seri smartphonenya.tetapi, tidak semua smartphone Samsung terbaru yang mendapatkan menikmati update ini. Di bawah ini daftar smartphone samsung yang menerima jatah update Android 7.0 Nougat:

  1. Samsung Galaxy S6
  2. Samsung Galaxy S6 Edge
  3. Samsung Galaxy S6 Edge Plus
  4. Samsung Galaxy S7
  5. Samsung Galaxy S7 Edge
  6. Samsung Galaxy S7 Active
  7. Samsung Galaxy Note 5
  8. Samsung Galaxy Note 7
  9. Samsung Galaxy J3

Samsung adalah salah satu vendor yang lambat memberikan update, bisa dilihat dari Galaxy S6 yang memerlukan waktu lebih dari 5 bulan setelah perilisan Google OS Android Marshmallow. Semoga untuk yang sekarang, Samsung bisa bekerja lebih cepat saat update Android Nougat.

Smartphone LG
Beberapa waktu yang lalu, LG memberikan pengumuman terkait bocoran perilisan smartphone V20 yang dijalankan pada OS Android Nougat diawal kemunculan pertamanya. Selain itu smartphone besutan LG juga akan mendapatkan update Android 7.0 Nougat :

  1. LG G4
  2. LG V10
  3. LG G5
  4. LG V20

Sementara itu juga update akan mulai digulirkan untuk smartphone-smartphone dari produsen lainnya, seperti HTC, ASUS, ZTE, Motorola,OnePlus, Alcatel, Sony, dan Huawei. Untuk lebih jelasnya, lihat daftarnya di bawah ini:

Inilah Daftar Smartphone Yang Akan Menerima Update Android 7.0 Nougat

Itulah Daftar Smartphone Yang akan mendapatkan update OS Android 7.0 Nougat, sekian post saya kali ini, semoga bermanfaat barokah buat semua.

0 Response to "Daftar Smartphone Yang Akan Mendapatkan Update Android 7.0 Nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel