Download Emulator Xbox 360 Streaming Game [ Mod English+NO VPN ] Terbaru



Download Emulator Xbox 360 Streaming Game [ Mod English+NO VPN ] ---- Malam sobat Droid X Game, kali ini kita akan membahas tentang emulator Xbox 360 terbaru yang bisa sobat download disini. Udah pada tahu gak untuk apa aplikasi ini ? Xbox 360 Emulator Android adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna sekali buat para pecinta game khususnya game xbox. Dengan aplikasi ini kamu bisa memainkan game Xbox langsung dari perangkat android yang kamu miliki.



Emulator Xbox ini mirip seperti Emulator lainnya seperti PPSSPP, PSX, dan lainnya, namun bedanya Emulator Xbox tidak bisa dimainkan secara offline karena Emulator ini memakai sistem Gcloud jadi game dimainkan secara streaming langsung. Sehingga tentu akan menghabiskan paket data yang tidak sedikit. Oleh karna itu sarankan untuk menggunakan koneksi wifi atau 4G yang memiliki kecepatan stabil agar game yang kamu mainkan menggunkan Xbox 360 emulator ini bisa stabil dan lancar.

Meskipun akan memakan Paket data yang besar sobat tidak akan merasa menyesal jika memainkan gamegame yang tersedia di Emulator Xbox 360 ini, karena kualitas yang di tawarkan setara Xbox game konsol. Ada banyak game yang bisa sobat mainkan dan di coba seperti game Naruto Ultimate Ninja Storm 4, Dragonball, Onepiece, Pes 2017 dan banyak game terbaru lainnya. Sungguh woww.... ya emulator ini.




Screenshots :








Info Apk :

  • Nama : Xbox 360 Emulator
  • Versi : 1.3.6
  • Size : 17 Mb
  • Android : 2.3 and Up




Silahkan Baca : 


> Kumpulan Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Kumpulan Game Tips dan Tutorial Menarik



Jangan Lupa Berikan Support untuk Blog ini,

Semoga Kedepannya blog ini semakin sukses dan ramai pengunjung, 
Sekian terimakasih atas partisipasinya :D

Salam Admin, Arby HD

Download Xbox 360 Apk Mod English+NO VPN 



0 Response to "Download Emulator Xbox 360 Streaming Game [ Mod English+NO VPN ] Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel