Cara Mengetahui Password Wifi Di Sekitar Lokasi Anda [ROOTED]

Cara Mengetahui Password Wifi Di Sekitar Lokasi Anda [ROOTED] --- Kali ini Droid X Game ingin mrmbagi sebuah trik / cara untuk mengetahui password wifi di sekitar lokasi kita, mungkin ada kalanya kita pergi kesuatu tempat seperti kafe gedung kampus dan tempat ramai orang kita akan mendapati sinyal wifi yang terpassword


Kita memang tertarik untuk menggunakan wifi tersebut karena selain mendapatkan koneksi sinyal yang stabil dan kita tidak menghabiskan paket data smartphone kita, bahkan dengan menggunakan sinyal wifi kita juga menghemat batrai smartphone alias gratis :v Oleh karena itulah trik ini digunakan untuk membantu mengetahui password wifi tersebut.


Sebelum melakukan Trik ini ada beberapa syarat yang harus sobat penuhi pada smartphone sobat, yaitu :

1. Smartphone dalam keadaan sudah root
Karena dengan Hp android yang sudah di root anda bisa melakukan banyak hal termasuk membobol wifi yang berada disekitar anda. oleh karena itu hal pertama yang harus anda lakukan adalah me-root android anda terlebih dahulu bila andaroid anda belum di root anda bisa mecari caranya di google

2. Pasang juga Busybox di Hp android anda

Selain root syarat lain agar bisa membobol wifi di sekitar lokasi anda adalah dengan memasang terlebih dahulu Busybox di Hp android anda. karena Aplikasi Wifi WPS WPA TESTER ini tidak akan bisa berfungsi tanpa Busybox oleh karena itu, jika ingin membobol wifi menginstal Busybox di android anda adalah wajib.

3. Download Aplikasi Pembobol Wifi

Bukanlah sebuah rahasia lagi banyak di internet yang menjelaskan tentang cara membobol password wifi  hanya dengan menggunakan Hp android. Namun tak semua wifi bisa di bobol dengan aplikasi ini oleh karena itu anda harus mencobanya terlebih dahulu untuk mengetahui apakah wifi di sekitar rumah anda bisa dibobol atau tidak. Link download aplikasinya ada di paling bawah postingan ini.

Jika ketiga syarat tersebut sudah terpenuhi sekarang saya akan tunjukan cara membobol password wifi yang berada di lokasi anda dengan menggunakan aplikasi WIFI WPS WPA TESTER.

Langkah-langkah untuk membobol password wifi :


Pertama buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda download sebelumnya tekan tanda 🔁 untuk mulai mencari wifi yang berada disekitar anda, dan hasil pencarian akan ditampilkan dibawahnya menunjukan jaringan wifi yang berada disekitar anda. lihat gambar


Jika anda sudah menemukan wifi target, untuk memastikan wifi itu bisa di bobol atau tidak anda bisa melihat jika ada gambar gembok berwarna Hijau dengan TulisanWPS/WPA seperti gambar diatas maka anda memiliki peluang untuk mengatahui password wifi tersebut. namun jika anda melihat wifi dengan tanda Gembok Merahdengan tulisan WPA itu berarti wifi tersebut tidak bisa di bobol dengan aplikasi ini.

Sebagai contohnya saya akan mencoba membobol password Wifi dengan gembok Hijauyang bernama " TONY COFFEE" kita tekan saja nama wifinya nanti akan tampil seperti gambar diatas, untuk mengetahui password wifinya anda harus membobol dengan metode random PIN tekan saja lingkaran dengan tanda panah seperti pada gambar.

kemudian akan ada pilihan lagi pilih saja ROOT  inilah kenapa Hp android kita harus root sebelumnya karena untuk membobol password wifi harus root
Tunggu sebentar maka Voila password "TONY COFFEE" sudah ketahuan seperti gambar dibawah ini. Gampangkan, lihat gambar dibawah password wifi sudah kita dapatkan :D
Anda bisa langsung mencopy passwordnya dengan menekan menu " copy password to clipboard" dan kemudian sambungkan wifinya dan Tempelkan password yang sudah anda copy tadi di kolom password. dan anda akan berinternetan sepuasnya tanpa menggunakan kuota data anda.
Artikel ini didapat dari : www.androidbootloop.com
NB : Cara diatas adalah cara membobol wifi dengan menggunakan hp android namun tidak semua wifi bisa dibobol dengan aplikasi ini.

Silahkan Baca : 


> Kumpulan Game Visual Novel Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game MMORPG Android dan PC Terbaru
> Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android dan PC
> Kumpulan Game Tips dan Tutorial Menarik



Jangan Lupa Berikan Support untuk Blog ini,

Semoga Kedepannya blog ini semakin sukses dan ramai pengunjung, 
Sekian terimakasih atas partisipasinya :D

Salam Admin, Arby HD

Link Download Wifi WPS WPA Tester Apk :

                      
                           WIFI WPS WPA TESTER

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi Di Sekitar Lokasi Anda [ROOTED]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel